Loading Gitu Lho....

Jumat, 29 November 2013

10 Drummer Terbaik Di Dunia

1.YOSHIKI HAYASHI




Seorang Drummer tak kenal YOSHIKI HAYASHI ?? Berarti Pengetahuan tentang Player Drummer nya masih sangat lah kurang. Oke Pria kelahiran  20 November, 1965, di Tateyama, Jepang ini adalah Drummer idola gua dari grup band Jepang yang bernama X-JAPAN ini selain Drummer artis multialenta ini bisa memainkan piano, menciptakan lagu dan produser. bahkan drummer dari Dream Theater Mike portnoy sempat mengidolakan dan menobatkan YOSHIKI HAYASHI sebagai drummer No.1 Di dunia. bayangin men !!! Mike portnoy ampe bilang gitu. Lalu pada permainan Pianonya banyak masyrakat dunia yang mengatakan bahwa Permainan Pianonya dapat melebihi Permainan Piano dari Beethoven.


2.  MIKE PORTNOY


Mike Portnoy ?? Yaps Betul mantan drummer DREAM THEATER ini lahir 20 April 1967 di Long beach, USA. Mike Portnoy salah satu drummer legendaris di dunia dan dia pernah menjadi aditional  drummer Avenged Sevenfold , Mike Portnoy terkenal dengan pattern-patternnya yang membingungkan dengan dipadu skill skill yang baik. Mungkin bisa dikatakan bahwa Mike Portnoy itu adalah seorang drummer yang mempunyai banyak kepribadian di permainannya. Karena dia tidak bersuara seperti 1 orang saja, Mike bersuara seperti puluhan orang drummer! Maka tidak salah Mike Portony juga mendapat kehormatan seperti ini. (Dibuatkan Snare Signature).

3. JIMMY OWEN SULLIVAN (THE REV)

THE REV yaps, sapaan akrab Fans diseluruh dunia untuk EX drummer Avenged sevenfold Jimmy owen Sullivan. lahir pada 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun ini adalah Rajanya Doble Pedal (menurut gua) Selain Mike Portnoy. The Rev mengidolakan Mike Portnoy. daalam kehebatannya bermain drummer Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost" dalam band nya dan membuat Band nya menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa. WOOW !!!


4. COBUS POTGIETER



COBUS POTGIETER yang sempat digadang gadang bakal menggantikan tempat kosong yang ditinggalkan Drummer Avenged Sevenfold "THE REV" ini adalah Drummer muda berbakat yang dimiliki oleh Afrika Selatan ini lahir di Carnavon, Afrika Selatan pada tanggal 23 Oktober 1986. Drummer yang cukup terkenal di Youtube ini telah banyak mengcover lagu lagu hits di dunia, anda lihat dia main berarti anda siap menyerap ilmunya :)

5. JOEY JORDISON



JOEY JORDISON  Drummer dari band Slipknot ini Joey Jordison lahir pada 26 April 1975 di Des Moines, Iowa. Nama lengkapnya adalah Nathan Jonas Jordison. Joey memainkan drum bagi banyak band-band metal, tapi juga bermain gitar di waktu luang. Joey mulai bermain drum di band sekolah musik jazz ketika ia masih muda. Ini, dan berkumpul bersama sepupunya Steve Allan White, membantunya nada drumnya keterampilan pada usia dini. Setelah bertahun-tahun bekerja di sebuah pompa bensin dan bermain untuk sejumlah band-band metal, ia akhirnya mendarat manggung dengan band Slipknot sekarang dikenal sebagai. Walaupun band ini mengambil sedikit untuk mendapat perhatian, begitu mereka lakukan, Joey Jordison menjadi salah satu nilai puncak drumer of America.
6. TRAVIS BARKER
Travis London Barker lahir pada tanggal 14 November di Fontana, California. Travis mulai belajar drum dan mengambil pelajaran pada usia empat tahun. Ia belajar dengan guru musik jazz dan terpapar berbagai gaya musik. Sementara di SMA, Travis bermain dalam ansambel jazz dan marching band. Gaining experience performing at competitions and festivals. Mendapatkan pengalaman tampil di kompetisi dan festival. Tahun seniornya, Travis melewatkan korps drum audisi untuk tur dengan sebuah band rock. Travis ibu meninggal ketika ia masih kecil, dan tato yang pertama adalah sebuah penghormatan kepada dia.
7. JOHN BONHAM


John Bonham, drumer yang paling menakjubkan, berpengaruh, dan dikagumi sepanjang masa, telah mengilhami jutaan drumer melalui energi, kekuatan, dan kreativitasnya. Melalui serangkaian kenangan dan anekdot dari teman-teman dekat Bonham dan rekan-rekan sesama musisi-termasuk anggota Led Zeppelin: John Paul Jones, Robert Plant, dan Jimmy Page, plus para drumer seperti Carmine Appice, Bev Bevan, Cozy Powell, Ian Paice, dan Dave Mattacks-Chris Welch merajut kisah dramatis warga Midlands yang mengubah cara berpikir orang-orang tentang permainan drum ini, kisah yang diawali dari perjuangan awal Bonham di usia remaja sampai sukses yang luar biasa sebagai anggota band rock terbesar-dan terbising, hingga kematiannya yang tragis di usia 32 tahun. Semuanya mengungkap kecemerlangan teknik Bonzo yang meskipun secara radikal sangat keras, namun dilandasi oleh kepekaan musikal yang lembut. Nicholls jugs melengkapi kajiannya dengan paparan yang paling mendetail dan,akurat mengenai beragam drum kit dan peralatan perkusi Bonham. 
8.  BUDDY RICH


 Arguably drumer jazz terbesar sepanjang masa, yang legendaris Buddy Rich menunjukkan cintanya musik melalui dedikasi hidupnya untuk seni. Karirnya adalah karir yang membentang tujuh dekade, awal ketika Rich berusia 18 bulan dan berlanjut sampai kematiannya pada tahun 1987. Sangat berbakat, Rich bisa bermain dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa walaupun kenyataan bahwa ia tidak pernah menerima pelajaran formal dan menolak untuk berlatih di luar penampilannya. Buddy Rich dikenang sebagai salah satu musisi terbesar sejarah. " Menurut legenda jazz Gene Krupa, Rich "drumer terbesar yang pernah dibuat napas." 
9. RICK ALLEN
RICK ALLEN , Richard John Cyril “Rick” Allen lahir pada 1 November 1963 di Dronfield, Derbyshire, Inggris. yaps jangan meremehkan drummer 1 ini. walaupun hanya menggunakan satu tangan namun drummer Def Leppard mampu bermain Drum dengan baik. Dia bermain drum dengan memodifikasi drumnya sehingga kaki kirinya dapat berperan sebagai tangan kirinya. Disusunlah empat pedal di sebelah kiri, untuk digunakan oleh kaki kiri, yang berperan sebagai tangan kiri. Empat pedal itu berfungsi untuk hi-hat, bass drum, snare drum, dan tom drum.
10. YUKIHIRO
YUKIHIRO, YAPS betul !!! adalah seorang musisi Jepang, paling dikenal sebagai drummer dari band rock L'Arc~En~Ciel .  salah satu drummer jepang kesukaan gua ini lahir di ichikawa chiba, 24 november 1968 ini telah menjadi drummer legendaris di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates